Tuesday, July 7, 2009

Libur tlah tiba, jalan-jalan yughhhh (part 1)

  • Hoorayyy, libur tlah tiba.. Anak sekolah si emang pada libur, tapii ibund mah tetep masyuk tuhh.. Sooo setelah melewati pemikiran yang panjang, keknya seru juga kalo ambil cuti. Jadilah tuh ibund dan ayah ambil cuti awal juli yang lalu..
  • Mau kemana siyy byund.. Well, tentyu saja kami berencana keluar kota, dan tujuan kami adalah ke kota bandung.. Tak tau ya, tapi ibund dan ayah senang berada di kota ini, dulu waktu abis merit, kita mah hanimunnya ke kota bandung, jadi kurang lebih, figo saat "mengolahnya" yah di bandung ituh, hiihihii...
  • Tadinya ayah mau go show ajah, yang ada ibyund yang darah tinggi, secara anak sekolah libur, mo tidur dimana kalo go show. Jadilah ibund selama 2 hari sibuk booking hotel, dan akhirnya pilihan kami jatuh ke 2 hotel yaitu D'batoe butik hotel di pasir kaliki dan Hotel Concordia Bumi Sangkuriang di Ciumbeluit.
  • Di pagi hari yang telah ditentukan, berangkatlah kami sekeluarga. Pemberhentian pertama adalah isi perut dulu di bubur ayam BSD, si ayah soale laper berat, dan belio kalo ga diisi perutnya bisa sakit kepala, hihihii... Lalu dengan gagah, posisi menyetir dipegang ibund, secara si ayah masi digrumbelin kerjaan kantor, huuuu ga seru.. Sampe cikampek, kami transit dulu di rest area KM 19, beli kupi dulu, isi dompet dan cabut lagi deh.. Perjalanan ke bandung diteruskan ayah.. Well, menyenangkan banget, si figo tuh asik ajah ngemilin cereal, dan asik rebahan di seat belakang yang kami dah modifikasi jadi tempat bobo dan mainnya figo.. Dan karena perjalanan cukup lancar, si figo tiba-tiba dah keliatan tidur ajah, nyenyak sekali sampe ke bandung..
  • Berikut poto yang berhasil diabadikan saat perjalanan:
wuitss, ibyund dan ayah tetep gaya dounk :)
Ini figo yang lelap banget tidurnya di kursi belakang
Saking sayangnya ama bantal thomasnya, jalan pun kudu dibawa... :)

No comments: