Monday, July 6, 2009

PRJ yukkkkk

  • Holla....ahh senangnya bisa apdet blognya figo lagi.. Kali ini temanya adalah jalan-jalan ke PRJ (Pekan Raya Jakarta)..
  • Well, bisa dibilang berkunjung ke PRJ adalah salah satu rutinitas keluarga kami, mulai dari saat hamil figo ampe sekarang, kita ga pernah absen mengujungi PRJ..
  • Pasti banyak yang tanya, ihhh byund, apa ga rame dan penuh tuh.. Kan kesian figonya.. Wahhh, buat kami, mengujungi PRJ adalah hal yang sangat menyenangkan, bisa meliat banyak hal (walo peserta pameran kurang lebih tiap tahun sama yah) tapi kami tuh suka nongkrong di satu sudut trus ngeliatin orang-orang yang heboh lalu lalang dan kalap belanja di pameran, hehehehe.. Untuk figonya, bisa dibilang makin kesini, playground untuk anak tuh makin lengkap, jadi kalo dah capek keliling cukup tinggal dateng ke playground dan membiarkan figo explore semua permainan yang ada disana.
  • Sekedar tips ajah buat temans sekalian, kalo mengujungi PRJ, ga papa kok saat weekend, cuman sebaiknya dateng dari pagi, selain parkir mobil lebih leluasa, beli tiket masuk ga pake desak"an.. Trus kalo panas siang hari gimana, yahh gampang kok, area foodcourt ama hallnya enak kok dipake neduh, jadi ga ada yang perlu dikhawatirkan.. Tapi memang sangat disarankan bawa anak yang usianya sudah diatas 1 tahun, kalo masi bayi, kesian atuhhh.. Ya udh, itu tips ajah dari ibyund, silahkan diamati poto-potonya, hehehehehehe
Ini figo loh yang minta di poto bareng boneka itu, dia mah ga ada takut"nya :)
Kalo beneran monorail jadi, ini penampakan trainnya, keren yahhh
Berasa di stasiun kereta mana gitu....
Ini dekat panggung musiknya, asisten tetep ikyut, stroller lebih banyak barang, hihihihih
Tuhh, kalo diliat, ga serame yang kalian duga kan, kita ajah masi bisa poto-poto dengan leluasa

No comments: