Tuesday, July 7, 2009

Libur tlah tiba, jalan-jalan yughhhh (part 2)

• Akhirnya setelah perjalanan yang cukup panjang, tibalah kami di kota kembang bandung. Kalo ndak salah sekitar jam 11 siang, huu perut dah mulai keroncongan neh, tapiiii kami ga langsung makan, melainkan menengok calon hotel tempat kami menginap.
  • Kunjungan pertama ke D'batoe butik hotel di pasir kaliki. Hotel ini relatif baru, berada persis di pinggir jalan pasir kaliki. Kalo menginap di tempat ini, positipnya adalah saat malam tiba, banyak sekali jajajanan di sepanjang pasir kaliki yang bisa di jelajahi, trus tarif hotelnya pun masi reasonable dibanding hotel-hotel butik lain di bandung. Kekurangannya adalah kalo stay ditempat ini, kita cuma dapet nginapnya ajah, kalo bawa anak-anak berarti harus cari tempat wisata di sekitar bandung, misalnya rumah sosis, kebun strawberry di lembang.
  • Nah setelah melihat dari luar, kita melanjutkan visit kedua ke hotel concordia Bumi Sangkuriang, lokasinya di ciumbeluit atas. Awalnya ibund setengah hati booking di hotel ini, secara ini tempat udah ada dari lama, tapi memang sebelumnya hanya gedung pertemuan dilengkapi fasilitas olahraga yang bisa dipakai membernya. Tapii eh tapi, untuk hotelnya mereka punya gedung baru...
  • Sesampenya di sana, kami ga langsung check-in melainkan ngeliat kondisi kamar dulu. Ayah itu kan orangnya picky banget, begitu ngeliat kamarnya, dia yang langsung bilang, kita stay disini ajah, ayah suka disini. Dan figo yang lumayan sensitip ama "spooky things gitu", saat kita cek kamar, dia mah asoy geboy ajahhhh hehehehehehe..
  • Nah menyenangkannya disini adalah karena hotelnya dilengkapi ama fasilitas olahraga ke lapangan tenis, kolam renang (dewasa plus anak"), lapangan bola, gym, playground. wahhh bakal asik kalo bawa family kesini. Owyah, tempatnya tuh peaceful, enak banget buat stay..
  • Bule banyak yang kesini, we even met Harry Darsono, dia nginep di hari yang sama dengan kita. Dannn again, harganya reasonable bangetttt. Coba intip ajah deh poto" kami dibawah ini, mudah"an bisa membantu moms and temans yang butuh ide nginep di hotel concordia bumi sangkuriang ini, check this out guysss:
Ini kamar type modern rooms, tempat kami stay overnight
Karena hanya 2 lantai, jadi ga pake lift, tapi seru kokkk
Ini kayak hotel terrace gitu, kalo sore asik buat ngopi atau ngobrol"
dibelakang ibund dan figo adalah kolam renang, dan bangunan restorannya
Ini ibund tampak belakang, heheheh, sexy kannn