Friday, July 1, 2011

Our Holiday 25-29 Juni 2011 (Jogja,Magelang,Semarang)

Hewllooooooo.... We're back... Ibund dan figo telah kembali ke Jakarta Raya lagi...

Apa kabar siy kami? Alhamdullilah sehat walafiat,ga kekurangan satu apapun kecuali isi dompet ibund yang menipis karena jalan-jalan kemarin :p... Emang Kemana siy kami? Well, yang pasti ibund dan figo pergi berlibur dengan menyambangi si Ayah di Magelang dari tanggal 25-29 Juni kemaren :)

Gimana rasanya? Rasanya ruar biasa senang plus capek juga.. Ini pengalaman pertama ibund jalan keluar kota berdua dengan figo saja, sementara ayah sudah menunggu kami di tempat tujuan.. Buat figo juga pertama kalinya dia merasakan naik kereta api *jus,jus tut-tut* selama 8 jam ke yogya dan pulang naik pesawat ke jakarta..

Ngapain aja siy kelyan disana? wokehhh bund mau cerita, satu-satu yaahhh.. untuk poto-poto diposting menyusul okeh okeh :)

  • Day 1 - Sabtu, 25 Juni 2011 (Jkt-Jogja)

Akhirnya hari yang ditunggu tiba jugah, setelah hampir sebulan ga sabar menunggu. Apalagi si figo, yang udah kepengen banget ngerasain jalan-jalan naik kereta api dan pesawat. Kenapa ibund memutuskan untuk mengkombinasi jalan-jalan kami kali ini dengan kereta api dan pesawat, karena ibund pengen figo dapet pengalaman dari kedua jenis transportasi tersebut.

Kami berangkat dari Stasiun Gambir sekitar jam 08.45 dengan kereta Taksaka pagi jurusan jogja dan diperkirakan tiba sekitar pukul 4.30 sore.. Rasanya gimana ketika harus bawa balita dan koper disaat bersamaan? yang pasti excited banget, secara ini pengalaman pertama kami.

Sekitar jam 07.30 kami dah tiba di Gambir, makan pagi di hokben dulu, beli roti boy dll. Lalu naik ke tempat nunggunya.. Figo awalnya tampak senang banget, cuman karena nunggunya kelamaan, dia ada beberapa kali nanya "keretanya mana siy bund" :D..

Tepat jam 08.40, kereta kami datang jugah, wuihh rame cyin yang pada mau ke jogja, sempet aga desek"an pas mau naik keretanya, tapi alhamdullilah, akhirnya kami bisa duduk dengan tenang dan memulai perjalanan ke jogja.

Sepanjang perjalanan, alhamdullilah lagi figo sangat kooperatif, ga banyak minta, makan juga ga susah. Cuma, ada cuma niy, dia keknya sakit perut, dan sempet kentut beberapa kali yang baunya ampun deh bwakakakak bikin pingsan :)) dan disuruh pup tapi begitu dia liat lobang wc nya lgs ke rel kereta, dengan sukarela dia menjawab abang ga jadi pup bund :D bwahahahahahah

Setelah 4 jam perjalanan, figo mulai aga gelisah, karena ga nyampe-nyampe di jogja xixixixxi... cuman yah itu, bund seperti biasa berhasil membuat figo lupita kalo belun sampe juga di jogja.

Tepat jam 04.30 sore kami akhirnya sampai juga di Stasiun Tugu Jogja, si ayah dah menunggu kami dan begitu akhirnya bertemu, ayah seneng banget, figo lebih-lebih senengnya.. Capek duduk iya, lelah iya, tapi semuanya ilang begitu kami bisa berkumpul bertiga.

Dan petualangan seru kami pun dimulai........

To be continued :)

1 comment:

BabyBeluga said...

Iya emang wc nya KA gitu ya, aku juga dulu gag pernah tuh pake, serem liatnya. Kalau travel di Indo kayaknya gga bisa deh kita pake KA secara anak2 kalau liat wc jongkok aja udah pada ketakutan dan gga mau pakai.