Friday, July 1, 2011

Day 2 (Minggu, 26 Juni 2011)

  • Hari ini perjalanan dimulai dari Magelang.. Kok dari magelang? iya karena kami memutuskan untuk stay di tempat ayah aja instead of stay at the hotel :)
  • Cuaca hari itu sangat cerah sekali, sebelun menuju ke Borobudur, kami sarapan dulu di sebuah resto kecil di magelang. Tempatnya adem dan tenang sekali. Bund pesen Tahu campur, ayah rawon dan figo makan soto. Minumnya Jeruk nipis anget, teh manis anget plus jus alpukat. Dan pas bayar ibund bener" terkesima, total kerusakan hanya 37ribuan saja.. Luar biasa murahnya..
  • Setelah kenyang sarapan, kami segera bergegas ke borobudur, horeee akhirnya bisa kesini juga. Penasaran pengen liat dari deket, borobudur itu kek apa siy.. Psst, bund dapet bocoran konon katanya Richard Gere juga ke borobudur di hari yang sama.. Well, sayangnya kami ga berjumpa, emang mungkin belon jodohnya kami wkwkwkwkwk..
  • Bener juga, banyak yang bilang borobudur itu panas banget, yak itu benar skali, Borobudur panasnya luar biasa menggigit, tapi tetep saja hal itu tidak mengurangi niat kami untuk bisa naik sampe keatas candinya..
  • Sayang oh sayang ternyata bagian stupa-stupa puncaknya sedang di renovasi, jadi kami hanya bisa sampe bagian kedua sebelum puncaknya.. well, gpp lah, toh bisa ke sana lagi pas liburan nanti...
  • Setelah puas dijemur kek ikan asin di borobudur, perjalanan kami lanjutkan ke solo.. Disolo kami mampir ke hypermarket duluh beli pistol air buat figo, lalu lanjut ke lumbung batik, dan ibund dapet satu celana aladin batik gitu lucu.. Ohh sempet mampir ke lewueyan *kalo salah nulis maap ya* tapi ya liat aja secara itu dah malem, jadi tenaga juga dah abis :D
  • Pulang dari solo, ibund yang memegang kendali alias nyupir..luar biasa menyenangkan kalo nyupir didaerah gini, ga pake macet cyinn :D lalu menjelang jogja, mampir ke kaliurang, ibund penasaran sama gudeg bu djum yang terkenal itu, dan alhamdullilah setelah mencari dengan susah payah, kesampean juga makan si gudeg ituh..
  • Hari makin menjelang malam, dan kami putuskan balik ke magelang segera supaya bsok pagi semangat jalan ke semarang..
Lanjut di postingan berikutnya yahhhhh.... (poto-poto nyusul) :)

No comments: