Friday, December 5, 2008

Hello December ;)

  • Setelah 11 bulan penuh perjuangan dilalui, akhirnya si Mr. "D" ini datang juga..Kalo bisa dibilang bulan ini adalah bulan penuh arti..Penuh arti pegimane maksudnya, yah penuh arti karena di bulan ini anak ibund tercintah, my cuppy duppy sugarbabe ulangtahun yang kedua.. Yihaaaaaa....
  • Kalo diinget balik ke 2 tahun yang lalu, hari ini neh tepatnya 2 hari sebelum figo lahir kedunia, perut ibund rasanya dah mo meletus, beratt banget..Padahal Ibu Dr. Sri emang sudah menjadwalkan ibund untuk diinduksi tanggal 10 december 2 tahun yang lalu.. Eh ndak taunya emang anak ibund dah ga sabar keluar, ditendang deh perut ibund trus pecah ketuban, lahir deh figo ke dunia setelah hampir 24 jam berjuang.
  • Bulan ini juga bisa dibilang bulan liburan karena lebih banyak liburnya dibanding ngantornya, dan biasanya paling enak keluar kota neh, ke bandung atau ke puncak..
  • But most of all si sebetulnya adalah yah karena itu yang tadi ibund bilang di atas bulan ini tanggal 7 December figo ultah yang kedua.. Ahhh he is not a baby anymore,he is a toddler now.. I just love him so much.. (yang lain ga bole iri yahh)

2 comments:

rosa devga said...

salam kenal ya...btw long weekendnya mo kemana neh.....

Madam Voisin said...

Hai mbak salam kenal yaaa..
Berhubung teman baru, jadi ada PR buatku utk ngrapel baca histori blog nya hehehe..

*Figo ganteng cekayeee...