Thursday, December 11, 2008

Cerita Libur Panjang

  • Hoaahhh ngantuk bener ibund hari ini, biasalah kalo skul dah mulai sepi, ibund pasti banyak idle nya nih alias ga banyak kerjaan (baca:lebihbanyakbrowsingnyadikantorhihihihi)..Apdet ajah cerita untuk liburan panjang kemaren, yughh mariiiiiii...
  • Sabtu, 06 Desember
  • Seperti biasa rutinitas pagi hari, bangun tidur kuterus lari pagi, ga pake gosok gigi ama cuci muka pokoknya hajar blehhh. Abis mandi dianterin ayah ibund, figo dan any (embaknya figo) pergi ke pasar modern BSD. Mo belanja buat masak hari ini dan besok. Mo tau ndak menunya apah, yang pasti lagi kepengen makan ayam goreng kuning, nasi uduk dan tentu saja tak ketinggalan semur jengkol (wkakakaka, ini ibund yang kepengen)..Pulang dari pasar, lanjut kegiatan masak memasak, setelah masak selesai langsung deh brunch. Abis makan kita semua pada tepar termasuk si figo, entah kekenyangan atau emang males ajah kek ayahnya. Tidurnya lumayan lama, yang pasti pas kebangun tuh sueger banget badan.
  • Siang menjelang sore ibund mulai deh kegiatan baking membaking, kebetulan karena besok (7 Dec) figo ultah, ibund lah yang sukarela (baca:maksa) untuk buatin kue ultah figo, kali ini ibund bereksperimen dengan carrot cheese cake. Selesai bikin kue, ibund ayah dan figo keluar ke rumah neneknya figo di lebak bulus tujuannya adalah ngambil kado ultah, padahal ultahnya kan besok nek :) setelah dari lebak bulus kami pulang deh, selain kecapean juga karena perjalanan ke lebak bulus penuh perjuangan karena macet bangettt
  • Minggu, 7 Dec
  • Yeahhh figo ultah hari ini, yipieeee...slurp slurp, my sugarbabe little bunny ultah.. Seperti biasa di pagi hari ibund menyelinap lari pagi, hihihihi.. Dan bisa ditebak, si figo crancky berat karena emaknya ga ada disamping pas dia bangun tidur, heheheeh, eleh eleh cup cup anak ibund tersayang, kan kalo ultah ga bole ngambek :) .. Pas udah aga tenangan, akhirnya tiba saat figo tiup lilin ( rekamannya nanti pasti ibund posting) sederhana ajah tapi berkesan buat figo.
  • Alhamdullilah figo dapet kado ultah banyak bener mulai dari mainan ampe dapet angpau ( nah kalo yang ini dari tante bos alias bosnya ibund, hehehehe) khusus untuk angpau sudah ibund belanjakan pas jumatnya di PI, belanja macem" hueheheheh tapi buat figo yah..
  • Sorenya Trio ayah, ibund figo keluar, bukan untuk merayakan ultah figo tapi tepatnya nemenin ayah ke toko pelek, baru balik ke rumah sekitar jam 7an. Psstt, figo hari ini dah mulai di latih untuk ga nenen malem, caranya si simple ajah, ibund tau banget kalo figo tuh anti banget ama betadine, nahh malem itu, didepan figo ibund oleskan betadine sedikit di sekitar dada ibund. Nah karena figo anti banget ama betadine, jadilah malam itu dia tidak mo nenen, padahal ibund tau dia tuh kepengen banget, secara nenen itu buat dia adalah pengantar tidur, alhasil malam itu sebelum bobo hampir 1/2 jam figo gelisah, nangis ga jelas, ibund tawarin nenen dia ga mau, dia bilang "gak, adine adine , tutup tutup" hiks sedih banget deh... Ibund ga tega tapi dia kudu belajar.. akhirnya setelah kecapean figo tertidur dan malam itu dia hanya bangun 1x, ibund kasi nenen juga tapi cuma sbentar ajah dia udah lepasin :)..
  • Senin, 08 Dec
  • Hari ini idul adha, kami semua bangun pagi, dan setelah beberes langsung ke bintaro ke rumah tantenya figo untuk solat disana. Tadinya ibund dah berencana untuk tidak melewatkan solat ied nya, eh ternyata eh ternyata figo tuh rewel banget, masi ga biasa liat orang rame bener trus pake baju putih-putih ( ihh padahal kalo di mal banyak orang, si figo gpp tuh hehehehe).. Ugghh ibund sebel banget, si figo juga nangis kejer karena ibund omelin, aim sorry yah beibi... Selesai solat kita makan pagi di rumah tantenya figo dan stay disana sampe jam 9an, lanjut ke jatiwaringin ke tempat mami, disini lumayan lama dan makan mulu secara kalo mami dah masak TOB lah, nambah mulu heheheheheheh.. Kan ibund juga dah kuyus, gpp dounk kalo maem banyak wakakakakakakak..
  • Dirumah mami kita sampe jam 2an, trus pulang deh, rencananya mo ketemu gita and family, tapiii karena gitanya masi ada acara keluarga jadi batal deh (next time yah tante gita kita ketemuan, ajak nabil jangan lupa)..
  • Setelah pergi seharian, akhirnya kita pulang, dan malam ini hari ditutup dengan figo nenen, wakakakak kangen dia pengen nenen.. Ya udah gpp, nanti figo juga berhenti sendiri yah nenennya... Happy belated B'day my son, we love you so and will always..
Untuk poto, video akan segera ibund posting menyusul yahh....... tungguin ajah....

2 comments:

Madam Voisin said...

Manaaaa poto2na ??? ga afdol kalo ga liat Figo belepotan butter cream kue karya Ibund hehehe...
Masih Asi mbak ? plok plok plok.. 6 jempol (yg 2 minjem jempol tetangga) !!!

Zeeva Athena Cakranegara said...

iiih najong deh, langsing-langsing makannya jengkol *sambil belepotan semur jengkol*

figooooo....ultah gak ngundang2!!!