Monday, October 3, 2011

Masi inget ga?

  • Buat gw untuk mengingat sesuatu apalagi untuk hal yang terlalu besar adalah hal yang sulit untuk dilakukan. entah kenapa gw merasa gw ini mengidap STMP alias short term memory problem atau bahasa indo nya adalah cepet lupa cyin..heheheheh...
  • Hanya saja, setelah ngobrol sama beberapa temen dekat bukan teman si tepatnya adalah kolega gw disekolah, mereka bilang gw itu punya kemampuan menghapal tata letak/jalan/lokasi dengan cepat, which is itu skill sbetulnya lebih banyak dimiliki oleh cowok.. apakah ini sebetulnya gw berarti terlahir sebagai cowo gitu sebetulnya, huaaaaaa jangan yaa.... yang pasti gw sangat bersyukur punya kemampuan tsb dan berharap itu juga nurun ke figo...
  • So far manfaatnya adalah jadi Live GPS, alias kalo lagi jalan kemana-mana atau ada yang mau tau lokasi suatu tempat dan jalan menuju kesananya biasanya mereka suka tanya ke gw....
  • Dan ga selamanya itu positif looohhh, jeleknya adalah kalo gw berencana ke suatu tempat, karena hapal rute ke tempat tujuan bisa melalui banyak jalan, jadilah suka keliyengan sendiri mikirin mau lewat mana supaya cepet sampe heheheheheh...
  • Sooooo jangan tanya masi inget si ini atau itu ga far pasti suka lupaan eikeh.. tapi coba tanya gw kalo mau ke sini/situ jalannya lewat mana, well i'll be delightful to answer it.. coz i am good at it... :))

No comments: