Thursday, October 13, 2011

Can we pls just live in peace..

  • Terus terang gw bingung mau nulis apa di postingan yang ini.. hanya saja gw merasa perlu menuangkan apa yang mengganggu pikiran gw belakangan ini..

  • Just to let you know, i just love to live in peace.. i dont like fighting, not with ma husband, family nor my friends..

  • But somehow, ga semua orang bisa setuju dengan apa yang gw pikirin. well, they can just stand on their anger and suddenly forget the meaning of friendship or else...

  • Gw personally cukup ga bisa ngerti apa yang membuat dese marah sama gw, but i assuming mungkin karena tweet gw atau komen gw. which was tweet/komen gw itu ga pernah bermaksud menyinggung.. tau sendiri kan isi tweet itu kan apa yang tiba-tiba muncul di kepala atau ketika elo sedang dalam situasi tertentu yang membuat lo yah suddenly nulis aja apa yang lo rasain saat itu juga..

  • Well, gw ga suka berkompetisi atau apapun itu namanya.. I am just an ordinary woman, and Thank God Ya Allah, i have a very nice husband and son and i am living well enough..

  • I feel bad, i do kalo sampe menoreh kemarahan yang berkepanjangan.. tapi jujur, gw ga akan sakit hati dan ga akan masukin hati kalo gw dicuekin tiba-tiba yang menurut gw sik untuk alasan yang semestinya ga usah dibesar"kan...

  • Semoga dese bisa lebih melunak dan paling ga do reflection lahh, coz u're not that perfect tough.

1 comment:

blogger said...

NICE POST.. COME TO MY BLOG :D
THANKS