Wednesday, June 17, 2009

Ibyund's Bday, Desa Bumbu, 14 June 2009

  • Hepi Bday ibyund, hepi Bday Ibyund..Horayyyy, ibyund ultah. Akhirnya masuk kepala 3, wakwaw..kayaknya dah perlu perawatan neh, secara kulit udah mulai mengendur, metabolisme udah mulai melambat.. Hayok ibund tetap semangat olahraga, makan sayur,buah..hehehehehhe..
  • Alhamdullilah, ibund diberikan kesempatan ama Allah SWT bisa menikmati hidup sampai diusia kepala 3 ini. Semoga ibund diberikan umur panjang, kesehatan yang cukup, rejeki lancar, dan kesempatan untuk menjadi ibu, istri, anak yang baik bagi keluarga. Aminnnn..
  • Nah dalam kesempatan Ultah kemarin, ibund emang udah berencana mo ngajak semua jalan ke luar kota, dan pilihannya jatuh ke Desa Bumbu. Lokasinya sekitar 10km dari exit ciawi ke arah sukabumi.
  • Cuaca di minggu itu cerah ceria, jalanan pun tanpa hambatan berarti. Yang pasti tempatnya menyenangkan, karena dapet view, makanannya pun enak dan khas sunda, harganya pun cukup rasional dengan porsi yang berlimpah. Dengan segambreng pesenan dari mulai ikan gurame 2 porsi, ayam bakar 1 porsi, nasi 12 porsi, sayur asem, tumis peda, ampe ke cemilan, total kerusakan hari itu sekitar 430ribuan.
  • Bawa figo dan farrel ketempat ini bikin mereka seneng banget,ga ada yang ngantuk, walo dah masuk jam tidur mereka, teutep "on" terus. Bisa main disawah, liat kerbau, main di kali.. Pokoknya seru deh.. Berikut cuplikan yang berhasil didokumentasikan, pliss enjoy..
Pose pavorit, jongkok sambil nahan kentut, hehehehe
Ibund dan Figo
Ayah dan Figo (ihh liat tuh, ayah endut banget perutnya,hehehehe)
Asyik masyuk main di kali
Team horeeeee (ki-ka: Yati, Nur1, Ibyund dan Figo, Mami, Susi dan Farrel) Minus: Ayah, Andri dan Nur2
  • Ibyund diapit duo ganteng surenteng kayak sekuteng :)

1 comment:

Zeeva Athena Cakranegara said...

hmmm Desa Bumbu yah....catet!

ih ih ih ternyata ultahmu gak sampe beda sebulan dengan ultahku. Yipi biday ya Ibund, smoga makin tua makin cantik