Wednesday, November 26, 2008

The longest walk Ibund ever had (I think so??)

  • Masi melanjutkan episode si Ibund diet neh.. Duh ga ada abisnya yah...
  • Masi ingat kan di postingan sebelumnya ibund pernah bilang kalo pulang kantor ga dijemput ayah trus mengingat kemacetan arteri pondok indah yang bikin capek hati, akhirnya ibund memutuskan untuk jalan dari kantor sampe harvest arteri pondok indah. Awalnya memang ibund memilih jalan itu karena untuk membantu mempercepat usaha ibund membakar lemak supaya turun berat badan juga cepat.. Tapi makin kesini, kok rasanya jalan kaki itu menyenangkan loh, selain bikin badan sehat, memacu kerja jantung juga membantu mengurangi polusi kan (walo ibund jadinya kudu ngirup asap knalpot, hehehe).
  • Nah sebab itu, ibund tuh jadi addict banget, rasanya kalo ga jalan kaki tuh ga kumplit harinya,hihihihihi... Dah 2 hari kemarin ibund memilih jalan kaki disore hari, waktu hari senin si dari kantor ampe lampu merah kostrad (which is jaraknya lebih jauh dari harvest yah..) nah yang ajaib tuh ya kemarin itu ibund jalan kaki dari kantor ampe ranch market pondok indah karena janjian dijemput ayah di PIM dan ibund juga mau belanja di ranch market.. Itu diluar perkiraan loh, karena tadinya ibund pikir kalo dah sampe harvest, ibund akan lanjutin dengan naik 86 atau 85, eh tapi kemaren sore itu, 2 kopaja itu ga lewat-lewat, jadilah ibund dengan semangat 45 yang membara terus jalan dan jalan ampe akhirnya nyampe di ranch market pondok indah.
  • Efeknya apah coba.. yah itu selain badan rasanya enak, paha dan betis juga jadi kenceng.. Yang pasti efek jalan kaki ini ga bikin betis kayak tales bogor kok, percaya deh..
So moms, kalo memang misalnya kuat dan niat, ga ada salahnya nyobain jalan kaki ini, sehat banget dan cepet bakar kalori dan lemak.. trus neh ampe rumah yang jangan langsung bablas makan, minum teh hijau deh, ngefek bener.... kalo bole pake istilah neh yah "No Pain No Gain" :D

1 comment:

Zeeva Athena Cakranegara said...

busyet, dari kantor lu sampe lampu merah kostrad.

Far, g frwrd postingan lu ini ke persatuan supir kopaja endonesa, bisa didemo luuuu ;p