Tuesday, October 14, 2008

What you've missed over the weekend

Ehaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
  • Hari kedua yang bener" kerja neh si ibund. Baru sempet apdet blog. Oke deh, kita mulai yah. Hayuu mang...
  • Minggu lalu sebetulnya ibund dah masuk kantor, tanya deh ama yang laen pasti ada yang mama papahnya, ayahbundanya, emak babenya dah kudu masuk kantor juga. Tapi eh tapi, kek biasa neh karena skul masi libur minggu kemaren, yang ada minggu kemarin itu dilewatkan dengan berwisata kuliner alias tiada hari tanpa makan siang diluar :D.
  • Ga ada motivasi banget, ngantuk mulu, hii secara masi sepi yak skul. Nah sabtunya, tadinya ibund, figo dan ayah mo pergi ama mamih, andri, bunda susi dan farrel ke kebon raya, tapi si susi membatalkan, secara dia kudu ke kantor trus dah mulai cekak neh karena pas lebaran kemaren kita kan kek milyuner, buang duit mulu :D
  • Akhirnya ibund, ayah figo pergi juga. Tujuannya si mo wisata FO ama makan di cimory, eh dalah, si ayah lagi kreatip bener alias duduls, kita dibawa ke bandung, iyah ke bandung, catet yah, tanpa persiapan, hanya baju yang menempel di badan.
  • Di bandung kita muter" ga jelas, nyari tempat nginep yang pas, makan siang juga dah mule sore. Badan dah pegel semua. Akhirnya menjelang maghrib kita nemu tempat yang pas di garden permata hotel. Waktu cek kamar, sempet ada kejadian yang bikin ibund aga parno tuh, si figo bilang "atut, atut" pas kita ngecek kamar kedua, hiiiiii.. Akhirnya kita tetep nginep disana cuma ambil kamar yang pertama.
  • Malam dilewatkan dengan GA BISA TIDUR NYENYAK. Si figo lagi nyebelin benerrrrrr, dia lagi demen deket" ama embaknya. Sepanjang malam itu, walo dia nenen ama ibund, dia nyariin embaknya gitu, uhh bikin ibund esmosi dan jeulous gituh. Walo pada akhirnya dia nemplok ke ibund juga tetep ajah hati ini terbakar panas.
  • Esok harinya kami bangun pagi semua, makan pagi di hotel trussss jam 9an check out dah mulai wisata FO. Ajaib, sungguh ajaib, hari ini bandung lenggang banget, ga kek weekend biasanya. Nah karena persaingan belanja kurang yang ada ibund ga napsu belanjanya, liat" FO di dago trus cabut pulang deh ke jakarta..
  • Phiuh capek banget, besok dah kantor kek biasa, dan ibund memutuskan untuk mengendarai harley hari ini supaya bisa menghindari macet..

No comments: