Friday, August 29, 2008

Abang Figo dah mo 21 bulan

Olla temans... Ga terasa banget waktu berjalan dengan cepet banget, sampe ga berasa ternyata anak ibund yang paling guanteng se pamulang dah mo 21 bulan usianya, 3 bulan lagi bakal ultah yang ke 2, dan tahun ini bakal jadi lebaran ke-2 buat figo..ahhhh, ternyata banyak banget hal yang dah dilewatin anak ibund tersayang ini. Okeh, ibund ingin sedikit melaporkan perkembangan figo menjelang usianya 21 bulan ini, so far cukup banyak hal yang tak disangka-sangka bermunculan, mulai dari perkembangan motorik kasar yang memang lebih cepat dibanding motorik halusnya. Yang pasti figo sekarang dah bisa:
  • Ngelawan, ngambek : Uhh ini kebiasaan dia yang paling jelek banget, kalo dah ngelawan atau ngambek ihhh bikin sebel, biasanya neh kalo sifat jeleknya yang ini muncul, figo suka mukul, suka nangis sambil ngelantai.. Kalo dah kek gini, ibund mah cukup diem ajah, atau ngeliatin dia, atau kalo lagi lucu banget si ibund cuma ketawain ajah..
  • Doyan banget lari-lari, maen mobil sambil lepas tangan kek pembalap gitu, atau juga bisa disertai atraksi berdiri di sadel mobil kesayangannya dia yang lagi meluncur, dan tentu saja mengundang teriakan ibund, minta dia ga kek gitu.. Doyan lari sana sini, pernah lagi diparkiran, bis belanja, karena ibund pegang barang, ibund buka pintu suruh figo masuk, yang ada tuh anak malah ngeloyor lari, ihh ngerii banget, untung ga ada mobil lewat.. Dasar anak cowok..
  • Dah kenal malu, kalo abis mandi atau mo ganti baju, dia ga mau keliatan di depan orang yang ga dia gitu kenal atau liat tiap hari, ihh dia bisa meringket gituh kalo digodain karena keliatan Ti**Tnya huahahahahahah
  • Dah pinter makan sendiri, masi agak suka berantakan tapi lebih tertib
  • Yang pasti sekarang perbendaharaan katanya dah mulai banyak, figo dah bisa bilang cicak, nyamuk, cat, dog, mamih (ini panggilan neneknya), momo ( mas bimo), aduh, enak, num for minum, mamam, mau, udah, abis, bola, duh lupa apalagi yah yang jelas dah banyak deh..
  • Mulai kenal warna juga, belom semuanya tapi sedikit-sedikit dah tau si.. Bisa ikutin kita kalo nyanyi, dah hobby maen drum (keknya figo bakal ikut les drum neh)..
Sementara itu dulu deh, ibund soale lupa-lupa, bis makin kesini, tiap hari ada ajah yang baru tentang figo.. Poto?? apah poto.. ooohh untuk poto nanti menyusul deh.... Ps: Ga ada hubungannya ama figo si, tapi si ibund sampe hari ini dah berhasil turun 14 kilo, hehehehehhe..

1 comment:

Zeeva Athena Cakranegara said...

Figoooo....semangat terus bikin pusing si Ibund yah!!! kekekekek....

ps: itu brita yg terakhir...GAK PENTING WOOOOOOOY ;P